Skip to main content

Dokter THT di Singapura

Ada 9 dokter THT yang praktek di berbagai rumah sakit di Singapura.

Review Pasien

Lan*******lim

15 Januari 2020
Dr. Loy Heng Chian Andrew Mount Elizabeth Hospital

"Dr Loy Ok. Friendly n enak diajak bicara. Terima kasih atas bantuannya."

Zia*******and

10 Januari 2020
Dr. Tan Kim Siang Luke Mount Elizabeth Hospital

"Sudah selesai THT bagus dan di rujuk ke dokter paru san sdh di rontgen semua bagus ternyata anak saya alergy sm pets. 4 bulan lg balik ke Dokternya"

Kar*******nto

16 Desember 2019
Dr. Leong Chooi Kien Annabelle Gleneagles Hospital

"Saya puas sekali baik dengan pelayanan medisata maupun dengan dokter Annabelle Leong. Terimakasih Medisata untuk service nya. I will absolutely recommend Medisata to all my family, friends and everyone who need advice while seeking doctor in Singapore."

Jau*******bat

1 Juni 2019
Dr. Chee Wang Cheng Nelson Mount Elizabeth Hospital

"Saya sudah langsung ke mount elizabeth hospital, dan menung hasil general cek up. Dr Chee sdh jumpa sudah selesai, hasil no problem."


Sekilas Info

Dokter spesialis THT atau Telinga-Hidung-Tenggorokan adalah dokter yang menangani semua penyakit pada telinga, hidung, dan tenggorokan. Kebanyakan dokter THT juga sudah mengambil subspesialis kepala dan leher.

Jadi, semua penyakit yang berhubungan dengan kepala dan leher pun dapat ditangani dokter THT, mulai dari terapi dan bentuk obat-obatan sampai dengan pembedahan. Untuk pembedahan, salah satu yang sering dituju pasien di Singapura dengan dokter THT adalah operasi sinusitis.

Kasus-kasus yang sering ditangani di Singapura :


Apa saat ini sudah bisa berobat ke dokter THT di Singapura?
Per Nov 2021, hanya dokter THT di Mount Elizabeth, Mount Elizabeth Novena, dan Gleneagles Singapura yang menerima pasien Indonesia. Note: jika kasus disetujui.
Siapa dokter THT terbaik di Singapura?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter THT di Singapura?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter THT di Singapura bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.
Namun, jika pasien tidak bisa berbahasa Inggris, harap beritahu tim kami untuk dibuatkan jadwal penerjemah (translator).

Butuh rekomendasi dokter THT di Singapura?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.