Skip to main content

Dokter THT di Kuala Lumpur

Ada 14 dokter THT yang praktek di berbagai rumah sakit di Kuala Lumpur.

Review Pasien

Ren*******lla

1 November 2020
Dr. Koh Tat Ngee Gleneagles Kuala Lumpur

"Keterangan dari dokter saya tidak ada penyakit apapun. Kurang memuaskan lho. Karna sakit yg saya rasa tidak di ketahui dokter tsb."

Pet*******ono

21 Januari 2020
Dr. Arasa Raj Sinnathuray Gleneagles Kuala Lumpur

"Dr nya sangat ramah dan penjelasan nya juga sangat teliti... pemeriksaan nya sangat hati2 dan teliti... menjelaskan hasil diagnosanya pun tidak sembarangan ...diagnosanya saya tdk perlu oprasi ... karna penyakit cholesteatoma nya masih tahap dini... cukup di bersihkan dan terapi obat"

Muh*******lwi

26 Desember 2019
Dr. Priatharisiny Velayutham Sunway Medical Centre

"Pemeriksaan di ruang dokter saja. Selain melihat kondisi amandel, juga lihat rongga hidung dan telinga utk mempastikan ada sinus atau tidak (saya gak tahu pakai alat apa namanya). Syukur tidak ada sinus. Hanya disarankan utk sleep study di RS indonesia saja."

The*******rus

30 Oktober 2019
Dr. Priatharisiny Velayutham Sunway Medical Centre

"Hasilnya hrs pakai alat bantu dengar atau operasi implan yg harganya 150-300 JT sebuah. Dua telinga berarti kali dua. Terimakasih banyak buat bantuannya."


Sekilas Info

Dokter spesialis THT atau Telinga-Hidung-Tenggorokan adalah dokter yang menangani semua penyakit pada telinga, hidung, dan tenggorokan. Kebanyakan dokter THT juga sudah mengambil subspesialis kepala dan leher.

Jadi, semua penyakit yang berhubungan dengan kepala dan leher pun dapat ditangani dokter THT, mulai dari terapi dan bentuk obat-obatan sampai dengan pembedahan. Untuk pembedahan, salah satu yang sering dituju pasien di Kuala Lumpur dengan dokter THT adalah operasi sinusitis.

Kasus-kasus yang sering ditangani di Kuala Lumpur :


Apa saat ini sudah bisa berobat ke dokter THT di Kuala Lumpur?
Per Nov 2021: Sebagian dokter jantung di Kuala Lumpur sudah menerima pasien Indonesia. Namun ada beberapa yang belum.
Untuk update terbaru, silakan hubungi kami.
Siapa dokter THT terbaik di Kuala Lumpur?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter THT di Kuala Lumpur?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter THT di Kuala Lumpur bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.

Butuh rekomendasi dokter THT di Kuala Lumpur?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.