Skip to main content

Dokter Urologi di Johor Bahru

Ada 3 dokter urologi yang praktek di berbagai rumah sakit di Johor Bahru.

Review Pasien

T M*******him

2 March 2020
Dr. Han Pei Kwong Regency Specialist Hospital

"Dokter bilang memang harus operasi, krna ada tumor di ginjal Tapi kata dokter, op boleh dilakukan di indo dgn membawa hasil ct scan dari rs tsb. Terimakasih rekomendasinya dokter, dokter disini menjelaskan dengan baik dan sangat jelas. Jadi keluarga tidak ragu utk mengambil langkah selanjutnya."

Yat*****

22 April 2019
Datuk Dr Roslan bin Arshad KPJ Johor Specialist Hospital

"hasil cek darah hati ginjal nggak ada masalah cuma hasil cek urine ada sedikit darah dok. Disarankan dokternya hrs rontsen kantong kemih. Thx u banget ya"

Riz*****

30 March 2019
Datuk Dr Roslan bin Arshad KPJ Johor Specialist Hospital

"Untuk sementara di kasih obat..simpulan yang pasti dari drnya belum ada pak saya lihat untuk sementara masih ngikut pendapat dr yang di batam bahwa yg bengkak itu kejemungkin darah beku, menurut dr ruslan telor nya ngak kelihatan satu lagi dia perkirakan terambil pada saat operasi, tapi perkiraan saya ngak mungkin..kemungkinan tergabung dengan darah beku."


Siapa dokter urologi terbaik di Johor Bahru?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter urologi di Johor Bahru?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter urologi di Johor Bahru bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.

Butuh rekomendasi dokter urologi di Johor Bahru?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.