Skip to main content

Dokter Onkologi di Kuala Lumpur

Ada 15 dokter onkologi yang praktek di berbagai rumah sakit di Kuala Lumpur.

Review Pasien

Luc*******wan

8 January 2020
Dr. Nik M Aslan Abdullah Sunway Medical Centre

"Kami sudah ketemu dokter Nik. Disarankan utk chemo sama spt di jkt jd sy bingung. Krn sdh capek gk pengen chemo lg. Jd kami plg. Klu chemo ibu lucia yg sdh gk pengen lg gk kuat."

Mar*****

4 September 2019
Dr. Mohamed Ibrahim Beacon Hospital Malaysia

"Sehubungan dengan kunjungan ke beacon hospital dan konsultasi dengan dokter Dato’ Dr Mohamed Ibrahim Bin Dato’ Hj. Abdul Wahid pada 04 September 2019, dapat saya infokan bahwa saya puas dengan pelayanan dan keramahannya. Terima kasih saya ucapkan atas bantuannya."

Das*******din

1 April 2019
Dr. Mohamed Ibrahim Beacon Hospital Malaysia

"Alhamdulillah kemaren sudah konsultasi sama dokter, dah dilihat hasil citi scan yg dari malaka, dan kemaren sore langsung ambil darah untuk diperiksa... Terima kasih ya bu bantuannya. Mudah2an dapat pengobatan yg cocok buat bapak."

Njo*******Ing

25 February 2019
Dr. Mohamed Ibrahim Beacon Hospital Malaysia

"Mama positif Ca statium 4. diminta biopsi segera baru bisa menentukan pengobatannya (TANPA harus dioperasi dulu). di petscan utk tau penyebaran sampai mana dan penangannya. pengobatan bisa minum, chemo, kombinasi lainnya tgt hasil biopsi. sekarang test darah dulu persiapan biopsi."


Siapa dokter onkologi terbaik di Kuala Lumpur?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter onkologi di Kuala Lumpur?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter onkologi di Kuala Lumpur bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.

Butuh rekomendasi dokter onkologi di Kuala Lumpur?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.