Skip to main content

Dokter Bedah Saraf di Singapura

Ada 6 dokter bedah saraf yang praktek di berbagai rumah sakit di Singapura.

Review Pasien

Har*****

19 Oktober 2022
Dr. Lee Kam-Yiu Timothy Gleneagles Hospital

"Utk ketepatan waktu konsultasinya sesuai ( walaupun agak telat 20 menit tp masih batas toleransi ) Saran saya mgkn krn Dr Timothy ini sangat ramai , mgkn kedepannya bisa utk jadwal pasiennya bisa dibatasin perhari sehingga waktu konsultasi kt dgn dokter bisa lbh berkualitas dan kami pasien tdk keberatan jk ada biaya tambahan jika waktu jumpa dokter melewatin dr ketentuan waktu yg telah ditentukan sehingga pasien bisa mendapatkan keterangan ttg penyakit lbh jelas dan detail"

Fan*******aty

28 Juni 2019
Dr. Tang Kok Kee Mount Elizabeth Novena Hospital

"Kami sdh bertemu dokter Tang. High blood pressure problem only,Diberi obat dan disuruh istirahat beberapa hari dokter Melisa. good idea untuk sarannya dokter melisa."

Ida*******Mas

21 Februari 2019
Dr. Lee Cheng Kiang Mount Elizabeth Novena Hospital

"Sudah konsul dengan neurosurgery, dr Dr. Lee Cheng Kiang, karena anak saya pobia, maka MRI dilakukan dengan pembiusan."

Ida*******Mas

21 Februari 2019
Dr. Lee Cheng Kiang Mount Elizabeth Hospital

"Sudah konsul dengan neurosurgery, dr Dr. Lee Cheng Kiang, karena anak saya pobia, maka MRI dilakukan dengan pembiusan."


Apa saat ini sudah bisa berobat ke dokter bedah saraf di Singapura?
Update Nov 2022: semua pasien sudah bisa kembali berobat ke dokter bedah saraf di Singapura. Pasien dengan status vaksin lengkap tidak perlu karantina.
Siapa dokter bedah saraf terbaik di Singapura?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter bedah saraf di Singapura?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter bedah saraf di Singapura bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.
Namun, jika pasien tidak bisa berbahasa Inggris, harap beritahu tim kami untuk dibuatkan jadwal penerjemah (translator).

Butuh rekomendasi dokter bedah saraf di Singapura?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.