Skip to main content

Dokter Anak di Kuala Lumpur

Ada 26 dokter anak yang praktek di berbagai rumah sakit di Kuala Lumpur.

Berikut update terbaru syarat berobat ke Malaysia per Juni 2022:


Review Pasien

Qia*******ion

24 November 2021
Dr. Chan Lee Lee Subang Jaya Medical Centre

"Saya sdh bertemu dengan dr chan.. tindakan yang sudah dilakukan bone marrow dan pengambilan cairan otak.. dan anak saya di diagnosa relaps leukimia all untuk tindakannya kemotrapi dan transplantasi sumsum tulang belakang. Semoga dapat berjalan lancar dan anak saya bisa sembuh"

Raf*******nga

9 Maret 2020
Dr. Chan Lee Lee Subang Jaya Medical Centre

"Saya sangat puas.dan kami rencana akan berobat kembali ke dr chan lee lee 2bulan lagi. Untuk melakukan cek tulang sumsum anak saya Raf****. Terimakasih atas bantuany."

Ric*******ala

9 Januari 2020
Dr. Ng Sui Yin Gleneagles Kuala Lumpur

"Hasil eeg anak saya udah keluar, tetapi hasil eegnya menunjukkan ngk ada yg abnormal. Sedangkan hasil eeg di Indonesia menyatakan abnormal. Saya mau konsultasi ke dokter lain lagi. Soalnya anak saya semalam kejang lg."

Kha*******ari

19 Desember 2019
Dr. Tay Chee Geap Sunway Medical Centre

"saya sudah ketemu dgn dokter tay Chee Geap, masalah yg di keluhkan dari anak sy tidak perlu dikwatirkan dan tdk perlu mendapat tindakan, terimakasih atas bantuanya"


Apa saat ini sudah bisa berobat ke dokter anak di Kuala Lumpur?
Update Jun 2022: semua pasien sudah bisa kembali berobat ke dokter anak di Kuala Lumpur. Pasien dengan status vaksin lengkap tidak perlu karantina.
Siapa dokter anak terbaik di Kuala Lumpur?
Tergantung! Setiap dokter jantung memiliki keahlian spesifik masing-masing. Untuk mendapatkan rekomendasi dokter yang tepat, hubungi tim dokter umum kami di sini.
Berapa rata-rata biaya konsultasi dokter anak di Kuala Lumpur?
Biaya untuk konsultasi awal antara 100 - 300 ringgit (sekitar 350 - 1 juta rupiah), tidak termasuk biaya pemeriksaan penunjang. Informasi mengenai perkiraan biaya operasi atau untuk tindakan lainnya, bisa ditanyakan di sini.
Apakah dokter anak di Kuala Lumpur bisa bahasa Indonesia?
Rata-rata dokter cukup lancar berbahasa Indonesia (setidaknya bahasa Melayu) karena tiap hari menangani pasien asal Indonesia.

Butuh rekomendasi dokter anak di Kuala Lumpur?

Silakan masukan pertanyaan/keluhan Anda pada form berikut, tim dokter kami akan segera membantu Anda.