Skip to main content

Gedung Baru Island Hospital: Peel Wing

Per 11 Oktober 2022 yang lalu, berobat ke Island Hospital Penang semakin nyaman dengan dibukanya gedung baru yang disebut Peel Wing. Gedung 12 lantai ini dapat mengakomodasi hingga 300 bed - di mana sebagian di antaranya sudah mulai digunakan untuk pasien rawat inap.

Sejak hari pembukaan, ruangan sebagian klinik dokter sudah mulai pindah ke gedung baru ini, mulai dari dokter internis, dokter gastro & hepato, dokter mata, dokter ginjal, dokter urologi, dokter onkologi, dokter bedah plastik, dsb.

HEALTH SCREENING

Sebagian besar pasien yang ke Island Hospital, tujuan utamanya adalah melakukan medical check-up. Kabar baiknya, untuk MCU atau HSC-nya saat ini dipindah ke gedung baru dan dibuat dengan konsep One Stop Health Screening Centre, mulai dari registrasi, pemeriksaan, hingga pembayaran dilakukan di ruangan ini. Ruangannya jauh lebih besar sehingga lebih nyaman saat pasien menunggu antar pemeriksaan satu dan lainnya.

Berikut foto-foto ruangan Health Screening yang terletak di Island Hospital new building ini:


PROMO

Seiring dengan pembukaan gedung baru ini, RS Island mengadakan promo MCU hingga akhir tahun ini. Setiap pembelian paket MCU Premier senilai RM670 akan mendapatkan pemeriksaan penanda tumor senilai RM 252 secara gratis. Untuk info promo dan booking slot MCU, silakan WhatsApp ke nomor: +62 813-1441-6950

LOKASI

Untuk menuju ke gedung baru Island ini, pasien dapat langsung turun di Peel Wing ini.

Bagi pasien masih harus melakukan pemeriksaan di gedung lama dan gedung baru, jangan khawatir, karena ada akses bawah tanah (underpass) yang menghubungkan 2 gedung Island Hospital ini. Jika membawa pasien yang memakai kursi roda, akses underpass ini nyaman dan memadai.

Ditulis pada tanggal 13 Okt 2022
Diperbaharui terakhir pada tanggal 15 Okt 2022.

Silahkan tinggalkan pertanyaan Anda pada form di bawah ini.

Masukan keluhan yang Anda rasakan pada form berikut. Tim dokter umum kami akan memberikan rekomendasi dokter terbaik di yang dapat menangani keluhan Anda. Terima kasih.